Harga Grosir Teeth Trainer Alat Perapi Gigi

WA 085706203073 | Info Terkait Harga Grosir Teeth Trainer Alat perapi gigi , Sebagai info tambahan Alat ini belum Tersedia di apotik, Importir Alat Perapihan Gigi Harga Grosir original Teeth Trainer Alignment Dessa Dental USA, Behel Ajaib Perapi Gigi Karet Ori GARANSI ORIGINAL, Simak Pula Perbedaan Teeth Trainer Asli Alat Perapi Gigi Asli Dan Palsu Dibawah

Distributor Grosir Teeth Trainer Alat Perapi Gigi Ori

Kami Merupakan Importir Alat Kesehatan Gigi Orthodontic, Yaitu Teeth Trainer Alignment USA Alat Perapi Gigi Original. Alat Ini banyak Dijual Di Indonesia Khususnya di Tempat-tempat jual beli online Marketplace seperti, Tokopedia, Shopee, Lazada dan banyak lainnya.

Jenis Teeth Trainer Alat Perapi Gigi

  • Teeth Trainer Alat Perapi Gigi ori "standar' : Yaitu Alat Perapi Gigi Asli Yang Berciri Umum banyak ditemui di Marketplace dan Google, Memiliki Case atau Kotak Dari Plastik Yang memiliki Lunang Ventilasi Dibagian bawah kotaknya, guna menjaga kelembaban setelah produk digunakan dan disimpan, selain itu ciri dari alat ini bertekstur alentur seperti karet dan dapat ditekuk, Gambar Logo pada kotaknya berwarna Cerah Bertulisan "trainer Alignment" dan Memiliki Gambar Logo Maskot Gigi, tidak gelap. Terdiri dari Phase 1 Biru Soft untuk pengguna Awal atau pemula, dan Phase 2 Putih Hard Untuk Tahap Lanjutan Atau Penyempurnaan.
grosir perapi gigi

  • Teeth Trainer Alat perapi Gigi "Premium" : Berciri Umum Memiliki Kotak Yang Terbuat Dari Bahan Acrylic seperti kaca, Gambar Logo Bergaris dan Memiliki Tulisan "Trainer Alignment" Tanpa Logo Maskot Gambar gigi. Terdiri dari Phase 1 Biru Soft untuk pengguna Awal atau pemula, dan Phase 2 Putih Hard Untuk Tahap Lanjutan Atau Penyempurnaan.

grosir teeth trainer

Peluang Bisnis Jual Teeth Trainer Alat Perapi Gigi Asli

Dengan Harga Jual Teeth Trainer yang bersaing, Tentunya anda Masih Banyak Kesempatan untuk memulai usaha ini, Tentunya Dengan Jaminan Kualitas Original anda Tidak Perlu Ragu bahkan Pede saat Menjualnya, Teeth Trainer yang kami Tawarkan Kami Import Langsung Dari Pabriknya, Kami Tawarkan Teeth Trainer Alat Perapi Gigi ini Dengan Harga Grosir Jual Terendah, Tentunya dengan Minimal Pembelian berlaku, sebagai berikut:

Harga Perapi Gigi Ori Teeth Trainer Alignment Grosir

1. Harga Grosir Tetth Trainer Alat Perapi Gigi "STANDAR"
Minimal Pembelian Yang kami tawarkan adalah 50 Pcs Dengan Harga Rp. 2.250.000
Dengan Rincian 45.000 per Pcs, Harga Jual Saat Ini 100-150rb
Jika Dijual Dengan Harga 100.000 = Keuntungan 58.000 Maka Total Profit Keseluruhan yang anda Dapatkan adalah 2.500.000

2. Harga Grosir Tetth Trainer Alat Perapi Gigi "PREMIUM"
Minimal Pembelian Yang kami tawarkan adalah 50 Pcs Dengan Harga Rp. 3.250.000
Dengan Rincian 65.000 per Pcs, Harga Jual Saat Ini 195-250rb
Jika Dijual Dengan Harga 195.000 = Keuntungan 130.000 Maka Total Profit yang anda Dapatkan 6.500.000

Hubungi SMS/WA Untuk Join Agen Di
0857 06203073
Atau Klik WA dibawah Untuk Otomatis Terhubung Via Whatsapp
agen grosir teeth trainer alat perapi gigi


www.anekaindustries.com
@anekaindustries

testimoni teeth trainer



0 Response to "Harga Grosir Teeth Trainer Alat Perapi Gigi"

Post a Comment